Introduction





It’s Me !

Halooo kenalin, nama saya Helena Nadine Hapsari. Biar lebih akrab panggil aja “Nadine”. Konon Nadine itu merupakan sebuah kata dari bahasa Prancis yang arti nya “Harapan”, yapp.. kelak saya lah harapan dari papa mama. Lanjutt… Nama “Helena” mitos nya adalah sebuah nama ratu yang memimpin dengan sangat bijaksana, sedangkan nama “Hapsari” dikarang oleh papa saya sendiri yang bernama “Hapsoro”, papa mau di nama saya ada identitas dia gitu, tapi sedikit di plesetin biar nama nya gak laki banget. HAHAHA

Why ? 

Kenapa seorang Nadine hari gini baru terjun di dunia per-blogger-an ??? Basii keless…  Orang-orang mah udah jaman nya nge-vlog ehh si Nadine malah baru main blog. Wait wait… Jadi gini cerita nya teman temann…

Saya saat ini yang masih dengan status sebagai pelajar kelas 3 SMA, mendapat tugas TIK untuk membuat blog. “WHAT ??? BLOG ??? MANA ADA WAKTU ?” itulah respon awal saya saat diberikan tugas ini. Hahaha… gak selebay itu juga sih. Ya pada mula nya saya bener bener merasa berat untuk disuruh buat blog dan mengisi blog tersebut dengan konten yang bermanfaat, secara saya bukan orang yang handal dalam menuangkan kata kata, so saya langsung pesimis pas di kasih tugas kaya gitu. Don’t do that guys ! Kalian harus optimis! 

What’s next ? 

Jadi apa sih konten di blog saya ini ? Hhmmmm… Setelah saya pikirkan dengan matang-matang (bahkan sangat matang) Haha.. Saya akan men-share berbagai pengalaman saya. Pengalaman yang sangat gak biasa di hidup saya, dan dengan harapan, pengalaman saya ini bermanfaat untuk temen-temen juga, sehingga kita bisa saling belajar dari pengalaman satu sama lain.

Pantengin terus ya blog ini, karena di post selanjut nya bakalan seruuu banget!!!! (Bocoran nya, saya bakal ngerecokin mama di dapur) HAHAHA penasarannn ? Stay tune guys!!!




0 komentar:

Posting Komentar